Unyu Hardware

Apalah arti sebuah nama . . .

MORE ABOUT ME...

Kami segelintir remaja pecinta hardware dan segala seluk beluk komputer

INTERESTS IN...

Computer Hardware

Logitech Wireless Solar Keyboard K750 (Mac)

"Saya senang karna konsumen memberi banyak masukan dan mereka sangat ingin melihat produk terbaru dari kami, dan saya sangat bersemangat untuk menawarkan salah satu keyboard kami yang paling inovatif yang dirancang khusus untuk pengguna Mac." ungkap Rory Dooley, Logitech senior vice president and general manager of the Control Devices business unit...TADAAAAA!!!!!


 
 Tersedia dalam lima warna - empat dikhususkan untuk pengguna Mac - Logitech Wireless Keyboard K750 bertenaga surya,bahkan dapat menangkap cahaya dalam ruangan sekalipun,jadi tidak perlu menggunakan cahaya matahari secara langsung,sehingga anda tidak akan pernah perlu repot dengan pengisian batrai. dan pada muatan penuh dapat bekerja sampai tiga bulan dalam kegelapan total....WAWWWW!!! bayangkan saja 3 bulan XD ahahahah. Plus, anda dapat men-download aplikasi tenaga surya yang memberikan Anda sekilas-informasi tentang tingkat baterai, dan bahkan memberitahu anda ketika anda membutuhkan lebih banyak cahaya.

Pricing and Availability 

 Logitech Wireless Keyboard K750 Tenaga Surya untuk Mac ini diharapkan akan tersedia awal agustus di AS dengan harga ritel $ 59,99 (USD) atau sekitar ± 510.000 IDR


Source : http://www.techpowerup.com/150776/Logitech-Introduces-Wireless-Solar-Keyboard-K750-for-Mac.html

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment



 

Added by Google

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent